Minggu, 06 Februari 2011

KLEPON TEPUNG KETAN


Aku inget banget awal mulanya buat kue ini,waktu aku masih duduk dibangku smp,aku suka sekali intip ibu didapur,intip punya intip ibu lagi buat kue klepon,trus aku diem2 aku catat bahan2 yg diperlukan untuk membuat kue ini,tp sih sekarang gak pake 2 ukuran lagi,soale guampang buanget gethooo lhooo cara buatnya
.
adonan setelah dibentuk  ada isinya lho didalamnya  gula merah,itu tadi yg terasa nyessssss
 truzzz kita cemplungkan kedalam air mendidih,tunggu sampe ngapung angktat  panas2 langsung taburi kelapa parut yg agak muda,anehnya setelah diangkat gak lecet lho kulitnya ha ha ha ha  emang kulit manusia

 Coy.........ini hasil akhirnya.......

5 komentar:

  1. brooo...hasilnya cantik

    BalasHapus
  2. aku dah nyoba tetep aja gagal maning,gagal maning

    BalasHapus
  3. aku mau makannya aja deh nyam4x

    BalasHapus
  4. kalo buat klepon gw pake ilmu agak aja ....pasti deh jadi ya kan Sap ... se feelingnya ajah ..ati2 makannya jgn ampe muncrat wkwkwkw

    BalasHapus
  5. Ria,bener banget saymyg penting adonan bisa dipulung (dibentuk0 klo makannya pelan2 gak bakalan muncrat say hahhaahhaa

    BalasHapus